The Most Important Innovations in My Room

Inovasi paling penting yang ada di kamar saya adalaaah………..

YAK BETUL SEKALI, CABANG GANTUNGAN.

Kenapa dia penting??

Karena pohon cabang gantungan ini menjawab kebutuhan saya akan tempat penyimpanan barang yang aksesnya mudah, tidak memakan banyak tempat dan murah.

Saya ini kan perempuan, layaknya perempuan pada umumnya saya suka TAS. Suatu hari, saya ngerasa kok tasnya banyak banget (sombong) trus mau disimpen di lemari kok penuh, di laci nanti rusak, jadilah timbul ide untuk buat CABANG GANTUNGAN. Hanya dengan 100 ribu rupiah saja, saya dan Gerha Jayamala membuat desain cabang gantungan ini dan order ke tukang kayu di Balubur untuk bikininnya hehe

CABANG GANTUNGAN ini memudahkan hidup saya! 😀

2 thoughts on “The Most Important Innovations in My Room

  1. teh aprilia, gantungannya cucok juga, saya juga pengen buat kalo boleh tau berapa ukuran tingginya ? kemudian dari desain sepert iini kalo boleh tau apa kekurangannya ? jadi bisa dijadikan masukan untuk gantungan tas saya nanti, hatur nuhun

    • hi wahyu indrayatti,

      tinggi gantungannya sekitar 160cm dan ada 9 ranting. salah satu kekurangan desainnya itu krn ranting2nya saling tumpuk jadi susun tasnya agak susah kalau tas nya gede2 hehe, kalo mau buat juga, minta antara 1 ranting dan ranting bawahnya dibuat jangan sejajar di satu sisi 🙂

Leave a Reply

